Profile

Rabu, 09 Februari 2011

Little Story My Life

Belum sempat ku membagi asa,.ternyata ak harus kehilangan tuk kesekian kalinya..
Ketika kamu menyuruhku..ku harus terima caramu membagi hati di balik mataku,.sungguh ku tak percaya..
Aku tak mampu, Aku tak sanggup, Aku tak bisa.

Tak yakin aku kan mampu hapus rasa sakitQ yg slalu terjadi berulang2 ketika ku mengalah karna ke'egoisan..dlu nd sekarang.

Dan..
Tak mau lg ak percaya pd semua kasih sayangmu..
Tak mau lg ak tersentuh pd semua pengakuan nd pembelaanmu..
Tak mau lg ak terjerat pd semua janji2mu..
Tak mau lg ak terpaut pd semua permainanmu..

" I'm not toys,.

Kamu takkan mengerti rasa sakit in kebohongan dr ap yang kamu ucapkan..

Bawalah semua rasa bersalahmu nd rahasiamu yang tak ingin aku tahui lg..

Selama in ku percayai ap yang kamu katakan kepadaQ..ku mengira tulus dalam kata..tp it justru membuatQ jauh kecewa pd diriQ sendiri yang telah bangga dg ap yang kamu lakukan nd percaya dg kata yang kamu ucap..ternyata ku salah.

Akhirnya kini aku mengerti..ap yang terjadi nd kamu lakukan padaQ..semua hanya topeng kebohongan.

astagfirullah..
Tuhan ak mohon jangan lakukan it lagi padaQ dalam hidupQ..cukup sudahi sakit perih hati in..hilangkanlah sgalanya ku tak mau terjerat karena ku tahu Engkau nd waktu lah penjwb nd pemegang segalanya..
Ku tahu in jalanMu untukQ Tuhan..jalanQ menuju ridhoMu atas sgla kebaikan rahmat yang Engkau berikan walau ak tak inginkan in semua terjadi..

Aku tak mau lagi..aku tak mau lagi..nd aku tak mau lagi seperti in lagi...

Jika memang harus ku alami kisah in kuatkan,.sabarkan,.tegarkan..tabahkan dan ikhlaskan hati in menerimanya..
Aku ikhlas..karena ku tahu hanya dg ikhlas semua akan indah nd tenteram tanpa sdikit rasa benci yang singgah..
Jadikan ak lebih baik seperti para sabiahMu..amin

Hilangkan rasa yang membuatku menuju kemungkaran pintu nerakamu..nd dekatkanlah rasa it yang menuju pintu surgamu..
Bukakanlah pintu maaf bgi orang2 yg memdustaku,.memakiku,.meremehkan keberadaanku nd menyepelekan ketulusanku..

Aku mohon Tuhan..jangan seperti in lg..ku yakin in bukan beban or hukuman btQ tp in proses kedewasaanku dariMu..
Ku syukuri in semua yg terjadi pd diriQ..tanpa ku harus mengalah.

Tidak ada komentar: